Situs Penjualan Desain Grafis Terbaik di Indonesia

Banyak situs yang menyediakan layanan jual beli desain grafis atau semacamnya. Kita bisa menjual karya kita entah itu design coverbook, karikatur, kartu nama atau pun logo perusahaan. Dan berikut adalah situs penjualan desain terbaik di Indonesia, sekali desain dapat jutaan rupiah.

1. Sribu.com

Sebuah website yang menyediakan jasa desain online yang menghubungkan antara klien dan si pembuat desain. Situs ini menyediakan jasa desain kontes namun menggunakan portofolio. Maksudnya, kalian harus menyerahkan portofolio terlebih dahulu ke situs tersebut, maka kalian bisa mengerjakan project yang mereka inginkan. Website ini sudah memiliki 135, 600+ desainer yang siap melayani keinginan kalian.

Sribu merupakan produk dari PT. Sribu Digital Kreatif yang berlokasi di 1Park Residences, Tower A, Lantai Mezzanine, Jl. Kyai Moh. Syafii Hadzami No.1, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12440.

2. SribuLancer.com

Website ini membuka situs Freelancer. Yaitu bedanya menggunakan fitur job. SribuLancer.com dan Sribu.com memiliki perbedaan yaitu jika Sribu.com menggunakan sistem fitur kontes dengan cara kalian harus sering-sering mengikuti kontes dan membuat fortofolio. Sedangkan SribuLancer.com menggunakan sistem job dengan menyerahkan proposal dan menunggu proposal kalian keterima. Tidak perlu membuat desain terlebih dahulu, jika proposal sudah diacc oleh pihak website, kalian bisa mengerjakan project dari klien tersebut.

3. Project.co.id

Situs ini juga sama seperti SribuLancer.com. Memiliki situs marketplace tenaga lepas, jasa dan produk digital yang mempertemukan klien dengan para tenaga lepas (freelancer). Selain mendapatkan project dan menawarkan jasa, kalian juga bisa mengikuti transaksi jual-beli dengan klien.

Project.co.id dimiliki oleh Priyatna sebagai founder di Priyatna (Founder, CEO, CTO) dan Wiro Hardi (CO-Founder, CMO). Situs ini bermarkas di Bandung, Indonesia pada November 2014.

Kurang nyamannya di situs ini menurut pandangan beberapa orang adalah user interface yang kurang menarik dan rapi. Namun, tidak perlu khawatir di sini banyak project yang tidak kalah bagus dengan situs lain.

4. Fastwork

Situs ini berasal dari Thailand namun sudah masuk ke Indonesia. User ini cukup mudah dipahami, sudah ada paduan lengkap dan kita bisa mengikutinya saja. Seperti registrasi, menjual pekerjaan, diskusi dengan klien, hasil akhir serta harga yang kita inginkan. Website ini bisa menggandeng para desain grafis untuk menjual belikan karyanya seperti desain logo, desain grafis maupun desain videography.

5. Fiverr

Salah satu Marketplace jasa terluas di dunia desain grafis mau pun freelancer. Kita bisa menjual jasa deliver online seperti logo, kartu nama, karikatur, dsb. Harga bisa ditentukan sendiri tergantung kerumitan saat kita mengerjakannya. Salah satu alasan diciptakan situs ini adalah cenderung agar lebih mudah terjun dalam dunia digital marketing.

Fiverr didirikan sekitar tahun 2009 bagi perantara orang-orang yang ingin menghasilkan rupiah/dollar dengan menjual jasa karya mereka atau keahlian yang mereka miliki.

Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *